9 Desember 2012

Harga bundling Iphone 5 Telkomsel

Akhirnya salah satu gadget termahal didunia datang juga ke Indonesia, ya itulah Iphone 5. Smartphone yang dibuat oleh Apple tersebut telah hadir di Indonesia dengan bundling operator. Untuk saat ini baru Telkomsel yang sudah merilis harga resminya.

Seperti kita ketahui Iphone 5 memiliki 3 pilihan berdasarkan kapasitas memori yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Telkomsel menawarkan harga awal Iphone 5 termurah adalah Rp 1,29 juta untuk iPhone 5 versi 16GB.

Namun tunggu dulu, pengguna harus membayar biaya bulanan selama 12 bulan. Di mana setiap bulan jumlah yang dibayarkan sebesar Rp 900.000.

Dari hitungan tersebut, berarti pengguna akan membayar sejumlah Rp 1,29 juta ditambah angsuran selama setahun sejumlah Rp 10,8 juta. Jadi total yang harus dibayar senilai Rp 12,09 juta

Sedangkan harga termurah adalah iPhone 5 versi 16GB pada paket 1 yang uang mukanya sebesar Rp 5,09 juta. Ditambah setoran Rp 300 ribu per bulan selama setahun, maka jumlah yang dibayarkan saat lunas senilai Rp 9,05 juta.


Harga bundling Iphone 5 Telkomsel 


Sebagai catatan, paket bundling ini hanya berlaku bagi pengguna kartu Halo dan pemakai kartu kredit tertentu. Memang bagi masyarakat berkantong tipis harga Iphone 5 cukup mahal, tapi bagi para gadget anthusias harga tersebut worthed dan mencerminkan gaya hidup mereka yang selalu up to date.
Klo bagi saya handphone aing kumaha aing, yang penting bisa sms dan telepon plus online serta bisa menghasilkan uang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar